FIRASAT MEMILIH HARI BAIK MEMANCING



FIRASAT MEMILIH HARI BAIK MEMANCING




Repost Oleh Cak Kholiq

Memancing adalah sebuah kegiatan yang bisa dikatakan hobby atau mata pencaharian, dulu memancing merupakan pekerjaan daripada nelayangn ketika datang musim ikan yang susah di jala/ jaring. namun sekarang memancing hampir dilakukan oleh semua orang, karena memancing merupakan bagian dari hobby. untuk memancing tidak harus disungai atau di laut karena sudah ada kolam-kolam pemancingan berbayar yang bisa dikunjungi. jika anda hendak memancing maka yang harus diperhatikan adalah memilih hari baik dan arah memancing yang baik.

perihal memancing ternyata sudah di catat dalam sebuah primbon kuno, tentang arah memancing yang ditentukan menurut hari pasaran, selain itu juga mengenai hari baik yang dapat dipilih sesuai dengan keberuntungan anda. disini akan saya terangkan mengenai isi dalam primbon memancing agar dapat diketahui oleh anda. keuntungan mengikuti petunjuk primbon ini adalah, mengetahui arah memancing yang benar dan hari baik nya sehingga anda mendapat keberuntungan dalam memancing dan mendapat hasil yang maksimal.

memilih hari baik memancing artinya tidak semua hari bisa anda gunakan untuk memancing, karena ada hari keberuntungan dan hari sial. jika bertepatan dengan hari sial maka usaha anda dalam memancing bisa gagal atau tidak menghasilkan. oleh karena itu saya sarankan untuk mengetahui hari baiknya sebelum mencari arah baik memancingnya.

berikut hari baik memancing berdasarkan hari kelahiran anda:

jika anda lahir hari senin, maka hari baik memancing jatuh pada hari rabu, jumat dan sabtu
jika anda lahir hari selasa, maka hari baik jatuh pada selasa, kamis dan jumat
jika anda lahir hari rabu, maka hari baik jatuh pada hari senin, selasa jumat dan minggu
jika anda lahir hari kamis, maka hari baik jatuh pada rabu, juat dan minggu
jika anda lahir pada hari jumat maka semua hari bagus kecuali hari sabtu adalah sial
jika anda lahir hari sabtu, maka hari baik untuk memancing jatuh pada selasa, rabu dan sabtu
jika anda lahir pada hari minggu, maka hari baiknya jatuh pada senin, rabu, kamis dan minggu

Post a Comment

Previous Post Next Post